Deskripsi si cewek dan Si cowok

Heh, aneh… dengan melihatnya aja udah bisa ngebuat si cowok merasa kesengsem tiap ketemu. Gak tahu sih, apa yang sebenernya si cewek pikirin tentang si cowok. Tapi, yang jelas si cowok pasti udah mencurahkan seluruh perjuangan dan hatinya untuk mencintai dan menyayangi si cewek.

Semua itu butuh perjuangan brother.. perjuangan dari si cowok untuk mendapatkan cinta si cewek. Sama kan, kayak perjuangan cintanya Tom Hansen di film (500) days of Summer. Sekarang kalo ternyata si cewek itu menerima semua perhatian dan kasih sayang yang diberikan si cowok. Cowok itu akan lebih bingung terhadap si cewek tentang perasaannya ke si cewek ke si cowok.

Dunia itu kompleks, demikian juga cinta. Sekarang kalo sebaliknya gimana? Ternyata si cewek menerima semua perhatian dan kasih sayang dari si cowok, hanya untuk memanfaatin si cowok dalam pengertian dan pemikiran sebagian cowok. Jadi, gak salah kalo gua bilang cewek itu susah ditebak!

Menurut logika cowok, cewek itu kalo diberikan perhatian dan kasih sayang lebih, nantinya dia juga akan luluh hatinya dan mencintai si cowok pada akhirnya. Tapi, gak demikian dengan pemikiran para cewek. Intinya sih, cewek itu selalu berfikir berdasarkan perasaan dia. Jadi, wajar ajah kalo ada cowok cakep terus gak diterima cintanya sama si cewek. Karena sekali lagi, sebagian cewek itu akan mencintai cowok kalo dia udah ngerasa enak sama cowok itu. Contohnya nih, si cewek ngerasa deg-degan kalo ketemu si cowok dikampus. Trus kebanyakan cewek, kalo suka sama cowok dia langsung ngerasa kesengsem kalo cowok tuh pengen telepon dia. Itu aja sih tanda-tandanya.

Makanya jangan heran kalo ada cowok jelek dapetin cewek cantik and perfect banget. Yaa.. itu karena si cewek udah ngerasa enak sama tuh cowok dan pastinya si cewek cinta berat sama tuh cowok.
Tahu gak kenapa banyakan cowok yang selingkuh daripada cewek yang selingkuh? Jawabnya, karena tiap cowok itu mikir pake Logika. Logikanya gini, kalo bisa dapet yang lebih cantik dan lebih sayang sama dia daripada pacarnya, tuh cewek pasti dipacarin. Dan logika bilang, kalo bisa punya 2 yang sayang sama dia, kenapa milih 1 cewek. Hmm… tapi perlu diketahuin para cewek nih, kalo tipe-tipe cowok playboy kayak gini, biasanya tuh cowok-cowok yang Tajir Mampus (alias Udah Kaya dari Lahir).

Dan perlu diketahui para cowok, kenapa cewek banyak yang selingkuh? Alesannya, karena pacarnya tuh cewek pasti gak bisa seperti yang si cewek minta. Cewek itu gak pernah sekalipun memandang cinta berdasarkan logika. Mereka selalu memandang cinta dari perasaan. Cewek itu gak akan pernah ngejar-ngejar cowok buat dapetin cintanya, cewek kebanyakan cuman nunggu aja. Nunggu, untuk para cowok nembak dia. Dan kalopun ada cewek yang selingkuh, berarti tuh cewek sangat menarik (cantik) dilingkungannya, jadi para cowok pada ngejar-ngejar cewek itu.

Satu lagi nih untuk para cowok, cewek itu gak bisa berhubungan jarak jauh (LDR=Long Distance Relationship), gak lama si cowok pacaran jarak jauh sama si cewek, si cowok pasti diputusin sama si cewek. Cewek itu termasuk manusia yang pengen perlindungan Gan. Dan untuk berhubungan jarak jauh, si cewek pasti ngerasa kalo gak bakal di lindungin lagi sama si cowok. Makanya, pemikiran si cewek lebih baik dia nyari cowok laen yang bisa deket sama dia (satu kota lah, tinggalnya). Contohnya banyak banget, gua ajah yang udah nulis nih artikel. Udah diputusin sama cewek 2x, karena gua udah ninggalin cewek di kota yang berbeda sama gua.

Jadi, kalo cowok-cowok pada mau dapetin cewek atau lagi PDKT sama cewek. Loe harus mikir pake perasaan dan jangan pake logika. Untuk sementara loe deketin cewek, loe harus berpikir untuk mengendalikan emosi dan perasaan si cewek. Nah, kalo para cowok udah bisa ngelakuin itu, gua jamin seratus persen loe pasti dapet cintanya tuh cewek idaman loe.

Gombal! Emang sih cewek biasanya akan bilang gini, kalo si cewek ngerasa kalo si cowok ngomong (ngerayu) ke dia. Tapi tahu gak? Sebenernya cewek itu seneng kalo di gombalin sama cowok, dan dia ngomong kayak gitu, karena si cewek minta yang lebih dari si cowok (bukan gombalan semata).
Sebagian cewek juga lebih suka kalo ada cowok yang langsung kenalan sama dia, daripada kenalan lewat dunia maya terus ketemuan. Cewek itu seneng cowok yang terang-terangan (langsung kenalan dan tertarik). Dan kalo misalkan si cowok gak berani buat kayak gini sama cewek cantik, gua jamin nih cowok gak bakal dapetin cewek cantik yang kayak dia mau.

Emang sih, tiap cewek dan cowok pasti punya criteria cowok/cewek idaman dia. Tapi, kebanyakan cewek hanya ngeliat sebelah mata aja. Kalo ada cowok yang mirip-mirip (mendekati) tipe si cewek, si cewek pasti tertarik untuk nyelidikin si cowok. Dan mencari tahu lebih tentang si cowok, Congratulations deh buat si Cowok kalo ternyata si cewek udah tertarik sama dia.

“loe pasti dapetin cewek, tinggal loe ngeflow-flow dikit loe pasti dapet cewek!”
Yaa, tapi sekali lagi. Cowok-cowok harus berusaha buat dapetin si cewek. Seperti kata temen gua, kalo loe (si cowok) lagi deketin si cewek pengeluaran loe pasti akan lebih banyak. Contohnya, si cowok jadi 2-3x lipat beli pulsa handphone buat sms dan nelpon si cewek. Si cowok juga pasti nraktir cewek buat makan di luar, Lunch-Dinner bareng itu hal biasa untuk si cowok buat deket dan dapetin cintanya si cewek. Jadi, diperkirakan pengeluaran si cowok perbulannya pasti akan lebih dari bulan-bulan sebelumnya dia gak deket sama si cewek.

Sebagai cowok, janganlah mudah ketipu sama si cewek. Bukan berarti kalo si cewek mau gandengan tangan dan nerima semua perhatian si cowok, si cewek bakalan suka sama si cowok. Kan si cewek selalu ngeliat dari perasaan, kalo dia pengen gandengan tangan sama nerima perhatian si cowok, berarti si cewek itu cuman ingin aja(bukan berarti dia cinta sama si cowok), kecuali kalo si cowok sering ngelakuin itu ke si cewek, bisa aja si cewek jatuh cinta ke si cowok.

Cewek itu pengen perhatian (itu hal yang wajar), tapi ada lagi, cewek itu seneng kalo diSentuh. Kalo si cowok jarang nyentuh si cewek, paling si cewek kurang nerima perhatiannya si cowok. Ini akan beda kalo si cowok nyentuh si cewek dalam hal: gandengan tangan, ngelus pipinya si cewek, cium keningnya si cewek. Kayaknya kalo loe udah ngelakuin itu semua, gak lama si cowok pasti dapet cintanya si cewek. Apalagi, kalo loe nonton di bioskop. Dalam kegelapan si cowok harus bisa ngelindungin si cewek, ya minimal si cowok gandeng kek tangannya si cewek, selain biar dia gak kabur, si cowok juga gak bakalan mencar dan kehilangan si cewek dalam bioskop karena ramenya bioskop.

Kalo masalah gandengan tangan sih gak masalah bagi sebagian cowok yang berani buat deketin cewek, tapi gimana jadinya kalo si cowok yang gak berani. Duuh, men! Cewek itu seneng sama cowok yang berani dan gak malu-maluin depan si cewek. Masak cuman loe gandengan tangan ajah gak berani, istilahnya kalo si cowok udah bisa gandeng tangannya si cewek, si cowok udah bisa ke yang lain. Kayak ngelus pipinya si cewek dan cium keningnya si cewek.

Demikian, deskripsi gua tentang si cowok yang dari Mars dan si cewek yang dari Venus.
Hidup si Cowok, Berani Ya Men!!