Cerita Nitha

Cerita ini adalah tentang seorang cewek bernama Yunita. Perempuan yang biasa dipanggil Nitha ini jelasnya mempunya paras yang cantik. Perempuan ini anggun dalam kesahajaannya, Cielah bahasa nya!, termasuk pribadi yang supel dan selalu menyenangkan jika kita ( para Lelaki) bisa mengenalnya. Kurasa Nitha hidup dalam keadaan yang mapan, mungkin perempuan ini tidak pernah merasa kekurangan dalam hidupnya. Hidup glamour dengan segala yang dia miliki, mungkin hal biasa baginya. Tapi, hal ini tidak berlaku bagiku.

Ketika itu nitha yang sudah terbilang lama kenal denganku, pernah bercerita tentang pria-pria yang pernah dekat dengannya.

Ada satu pria yang aneh bagiku ketika dia menceritakannya. Pria ini seolah-olah sangat mengagumi Nitha. Aku tahu Nitha memang “perfect” bagi setiap lelaki, tapi aneh rasanya jika seorang pria hampir mengatakan ingin menikahi Nitha. Nitha cerita kepadaku sebenarnya pria ini adalah teman sma nya, mereka dulu sangat dekat sejak SMA, mungkin hal ini yang membuat si pria jatuh cinta kepada Nitha. Tapi, sayangnya tidak demikian dengan Nitha.

Aku kaget dan tertawa lepas saat Nitha bercerita hal ini, ternyata si pria ini telah dengan sengaja masuk Akademi Polisi untuk menjadi polisi seperti ayahnya Nitha, tentunya si pria Cuma ingin memiliki derajat yang sama dengan ayahnya Nitha, dan tentunya untuk mendapatkan restu dari orang tua Nitha tentang gelar kepolisiannya.

Cinta itu aneh kurasa. Cinta bisa membuat seorang pria melakukan hal tergila dalam hidupnya, hanya untuk mendapatkan hati si perempuan.

Aku rasa Nitha sendiri merasa aneh terhadap dirinya sendiri, mungkin dia bingung jika ada seorang pria, yang ingin sekali memiliki hatinya, bahkan sampai ingin menikahinya.

Lain halnya dengan pria yang satu ini. Mungkin dia memang cocok untuk seorang Nitha. Pria ini mapan, berwibawa, tampang mungkin relatif kebanyakan pria. Nitha cerita kepadaku, pria ini sudah berkerja dan mungkin mempunyai penghasilan yang bisa mencukupi gaya hidup seorang perempuan seperti Nitha. Waktu itu Nitha, dinner dengan pria ini didaerah bukit bintang sekitar Bandung. Nitha sih cerita kepadaku, bahwa impiannya telah tercapai sewaktu dinner di viewnya yang bagus. Sebenarnya Nitha sudah tahu kalau si pria ini sedang mendekati dia, mungkin pria ini mencoba untuk mendapatkan hati Nitha. Tapi, sekali lagi tidak tahu dengan Nitha.

Nitha pernah cerita kepadaku bahwa dia sedang ingin seorang kekasih/pacar yang bisa mengerti dia, memberikan kesenangan ketika Nitha sedang bete/kesal hari itu tentang kesehariannya.

Dan ini yang paling penting bagi Nitha tentang seorang pria yang ada dihatinya. Namanya saja aku baru diberitahu kemarin olehnya. Aku rasa pria ini yang paling beruntung daripada pria-pria yang kuceritakan sebelumnya. Karena pria ini sampai sekarang masih ada dalam hatinya Nitha. Aku tidak tahu apa yang dilakukan pria in, hingga Nitha sampai sekarang masih memendam cinta kepada pria ini.

Katanya si pria sudah bersama wanita lain. Tapi, kenapa sampai sekarang aku tidak tahu mengapa perempuan seanggun dan secantik Nitha bisa saja hanyut oleh seorang pria yang sejujurnya sudah menjadi mantan kekasihnya.

Ini deskripsi Ku tentang cinta Nitha kepada pria ini:

Cinta seorang perempuan seperti Nitha, mungkin bisa setia, tapi tidak dengan hati pria ini. Mungkin si pria ini merasa tidak cocok dengan Nitha dan hal ini yang biasanya kusebut “tidak Jodoh.”

Kalau jodoh itu jika saja seorang perempuan mencintai dengan sangat seorang pria dan begitu juga sebaliknya. Si pria mencintai dengan sangat si perempuan.

Thank’s 4 comment