Maen nyelonong Aja...

Hari ini kebosenan mulai terjadi setengah mati, gak ada rasa yang bisa bikin enak nih badan,'Loh emang gak dikasih makan tuh badan?' kata Rokal, temen gua yang suka nyebelin dan gak pernah konek kalo lagi di ajak ngobrol.

Ngeliat raut muka di kaca aja, rasanya mau muntah, seakan ingin bertanya,'napa sih niy muka, gak berubah kayak Dimas seto, ato kang seTo', eh salah kok kang seto sih,'itu kan cupu banget. yaps Rio!! dengan karakter nya yang cupu dia aja bisa jadi duta anak indonesia,'Hmm..kalo mau sih loe jadi Duta Sheila on 7 aja.' Ngaco nih!!!

Udah tampang gak jelas, omongan ngaco, 'trus apalagi ya?' gak ada deh semuanya dah mulai bener kok sekarang, gua jadi lebih sering mandi, dari pada kemaren. Mandi gak pernah, tiduur gak pernah, untungnya tidur dan gosok gigi masih gua lakuin,'Hmm kalo gak. Gua bakalan jadi manusia gelandangan di kosan, dah rambut acak-acakan kayak rambutnya Edi Brokoli.' Hufhh...Payah dahh!

Apa mungkin ini semua karena gua gak ada yang ngurusin,'akh..tapi masa ssampe segitunya.' kan gak menutup kemungkinan disaat kayak gini gua bisa jadi cowok yang mandiri (heheh belagunya). tapi setelah gua telusuri dan gua buru bersama para pemburu hantu (apaan sih ni?), kayaknya gak ada yang bisa bikin gua menjadi manusia yang terpola, teratur maksudnya, pengen sih jadi cowok yang lecih metroseksual. Udah ganteng, wangi, banyak yang naksir pula.
tapi...dengan tampang gua yang chinese dan berantakan gini gak mungkin deh kayaknya (pesimis).

Dan solusi yang mungkin adalah, gua harus cari cewek yang bisa ngurus gua, kayak mulai dari: nyuciin baju gua, rapiin kamar gua, beliin gua makanan (eh,,kok malahan kayak nyari ciri-ciri pembantu sih). Okeh..deh, gua bakalan nyari nih cewek yang bisa perhatian and "ngurusin gua",dalam tanda kutip kan tuh. hehe,,he, kalo gak bahaya tuh.

Nyarinya sih gampang, cuman mau gak dia ngebales semua pedekatean kita kedia. Nah..ini bro yang membuat banyak cowok-cowok gak laku kayak gua, jadi betebaran dijalanan (kayak gelandangan gitu). kalo misalkan ada Mami-nya nih, kita bakalan dijual dengan harga yang Sangat..sangat Low prices, bahkan bisa free sekalian, Parraaaahhh!!!

Gua nyadar kok kalo gua gak sebaik, seganteng, tapi...paling gak gua bisa nganterin tuh cewek kemana aja karena gua punya Motoor. Yakh..layaknya tukang ojek gitu.

Dimalem yang aneh ini, gua mau cerita kalo gua baru aja kedatengan temen yang menjijikan, bagi gua. Tapi... ditengah sebelnya gua sama nih temen, dia selalu nyelonong masuk kamar gua seakan-akan gak ada orang disitu, dengan langkahnya yang singgap, tanggap dan cepet, dia mulai membuat gua risih. Coba kek dia bisa bikinin gua kopi atau ngasihin gua cemilin, eh ini gak, dia malah mencoba untuk ngambilin makanan gua, yak sisa makanan dan susu yang tumpah dia hirup dengan cepatnya. mungkin kalian semua yang baca tulisan gua ini mulai bingung, kayak apa temen gua ini. Jadi, dia itu: bertubuh pendek, punya hidung yang panjang, berbulu pastinya, punya kaki yang panjang, yang kalo gua liat-liat mirip tali sepatu gua yang busuk (yang gua buang entah kemana). dah tahu kan, He'eh temen gua ini adalah Tikus!!,'Whoaa' bakalan teriak deh pasti kalo cewek-cewek baca nih tulisan. 'Kirain apaan?' biasa Rio membuat kalian cemas,'Hehehe,,heh datanglah sayang kepelukanku kalo kalian takut.' Ku akan melindungimu dari binatang menjijikan ini (apaan seh, Lebay banget).