sadness

Monday, November 30, 2009

Hari ini aku sibuk bangeet kayaknya, mulai dari bangun pagi yang sepertinya tlah kurencanakan untuk ketemuan dengan seorang wanita yang bernama Meyla…

Bete bangeet memang tlah kurasakan dari kemaren pas gua ketiban sakit yang rasanya gak enak badan nih buat di ajak jalan-jalan. Dan akhirnya kebetean ku bertambah saa t cewek yang mau ktemuan denganku ini tiba-tiba menghilang dengan alesan ban motor nya bocor dan harus diganti ban baru yang membuat dia harus pulang dan gak jadi ketemuan dengan ku gitu.

Duuhh…udah nunggunya lama eh ternyata gak jadi,,nyebelin banget kan.

Karena udah saking betenya tuh gua langsung aja minjem film di rentalan supaya gua terhibur sedikit di kosan. Nyampe kosan langsung lah gua setel tuh film dikomputer,,mpe sekitar jam6 sebelum maghrib gua tonton tuh film sama tmen kosan,,Yaa Film Kambing Jantan punyanya Raditya dika..film yang lucu dan funny tentang kisah hidup dan cintanya, beda emang dari penilaian kakak ku yang bilang kalo nih film sarat unsur pornografi ternyata gak tuh..hahaha emang kudu nonton dulu sih baru komentar..

Lagi cerita ama temen tentang tuh film,tmen ku yang satu ini di telpon ceweknya, jadi praktis di ceritain semua tuh ama ceweknya kalo lagi abis nonton film di kamar Ozora. Emang ada2 aja tmen yang satu ini.

Abis tu aku langsung deh pengen cabut ketoko melihat tokoku yang dah 2 hari aku gak kesana,,eh salah bukan tokoku deng, tapi toko bokap,,heehehehe. Cuma aku yang biasa di suruh jaga.

Karena bagus dan tertarik liat filmnya gua langsung cari deh tuh buku kambing jantan,,untungnya tmen gua punya langsung aja gua kekosan dia untuk minjem tuh buku.Yes dapet Juga..(telat emang nih gua taunya, tapi gak papa telat juga asal gak salah persepsi aja kayak kakak gua,hehehehe) daaahh..