hari yang buruk!!!

tgl 18Nov 09

"hari ini baru tidur jm00.15,,alhasil karena tidurnya gak begadang lagi Rio jadi bisa bangun pagi sekitar jam 1/2 7 dah bangun…yaa..walau masih ngantuk banget aku masih bisa beranjak dari kasur ku yang keliatan empuk banget soalnya banyak tmen kosan yang nginep dan tidur di kamar gua.. sebenarnya jm 00.00 aku diajakin tmen kos yang namanya bgenk buat ke braga maen BL,eh tapi malah akunya gak mau,,dengan alesan males dan capek banget hari itu,,jadi aku mempersiapkan diri untuk tidur cpet alias gak begadang lagi,,,

Bangun jam 1/2 7 yang Cuma melek doing,,,dan bangun yang sebenarnya untuk beraktifitas jam 8,,seperti byasa  jam8 ngerebus telor buat sarapan,,trus pesen mie goreng di warung,. Trus  Misscall si dita dengan niat untuk bangunin dya..!!

Rencana kuliah jam9.15 tapi pas jam9 mendadak perut sakit banget gak tahu kenapa mungkin sarapan telor sama mienya buru-buru jadi aja sakit perut..!! akhirnya aku gak jadi berangkat tuh kuliah teori pemrograman yang jadwalnya ampe jam11 siang,,,dan jam13.00 aku ada kuliah lagi tuh lanjutan pemrograman tapi prakteknya di lab. Nah..! kali ini jam13.00 ujan deres banget sampe aku kena virus males buat kuliah,,dan akupun gak kuliah.

Dan permasalahan muncul pas gua buka internet trus twitter gua gak bisa add tmen gua yang baru dateng,,, karena gua juga baru nyobain pake twitter, gua gak bisa trus gua langsung sms Dita buat ngasih tahu caranya ngeadd tmen gua ini..pas dita kasih tahu gua sih ngerti tapi tmen gua ini gak da di list findpeoplenya twitter,,eh,,taunya tmen gua yang baru blum confirm di yahoo dan parahnya dia lupa password buat login email yahoo dya,,Hmm..paraaah kan..!!

Sibuk ngutak-atik tuh twitter aku bsen juga, dan pas ada tmenku yang lagi bikin tugas pemrograman aku langsung aja di suruh bantuin dya bikin tugas pemrograman yang katanya di kumpulin jam4 sore,,sibuk bantuin dya aku gak maen internet lagi,,,baguss deh,,pusing soalnya ngurusin twitter..

Ternyata program yang Rockal buat susahbanget karena dosennya juga dosen paling killer se informatika unikom,,dan sedikit cerita aja,,Rockal ini kan semester 3 dya dapet tugas dari dosen yang namanya bu Tati, dosen paling menyebalkan yang pernah kutemui,,gak tahu aja logika nya dya langsung deh di cecengin sekelas di katain lemot…makanya gua sampe smester5 ini menghindar terus dari dosen ini.. emang dasarnya  kan dosen killer jadi aja tuh mahasiswa di bikin pusing kayak sohib gua rockal ini,,dan gua mulai gak ngertinya itu pas disuruh bikin logika ngubah kurs mata uang, kan tahu sendiri gak pernah di ajarin kayak gitu ma dya tapi dya dah ngasi tuh soal jadi tugas setelah UTS..gua spontan kan bingung gimana logikanya buat ngubah matauang yang kita inputin tadinya rupiah jadi dibawahnya dolar. Wahh..Pusing deh..

Akhirnya gua baru tahu kalo tugas si Rockal ini berkelompok,,dan 2orang yang sekelompok rockal itu ternyata juga gak tahu sama sekali tentang niy logika kurs matauang,huh payah deh cari kelompok kok yang gak bisa semua., gua ketawa aja ngakak,!!,ngliatin mereka pada berspekulasi yang gak nyambung sama tuh logika program ,,hahahahHAHAH,,!!

Gak tahunya dah jam 1/2 4 otomatis rockal and the gank sibuk dong buat ngumpulin niy tugas jam4  ma bu Tati..jadi ceritanya niy soal C,,ada 3 macem menu pilihan untuk nyetel programnya,,yang 2 lagi si Rockal dah ngambil dari computer gua dan otomatis sama dong tuh logika program yaa tinggal copas kan dya dari computer gua.,enaak bener…??

Jam 4 dya blum juga sempet selesain tuh bikin program dan blum di print lagi tuh scriptnya. Jam4 an sms dita lagi nanyain dah selesai pulang kuliah belum…dya bales blum.,

Singkat cerita gua tidur tuh di kosan sambil maen komputer ngutak-atik lagu,,

Oiya sebelumnya Rio mau cerita nih,,sekitar jam2an bokap nelpon,nanyain ada kerjaan toko yang blum gua ambil ketempat spanduk,,,gua ketoko dah,,tentunya dengan wajah yang agak menyebalkan bokap gua dah bawaannya marah padahal tuh hari gua pengen nyantay di kosan,,parahnya pas gua mau ambil tuh spanduk,,eh ternyata tuh spanduk blum di kerjain ma si asep operator disana,,wah tambah kan gua dimarahin bokap gara2 ngecewain customer…seperti byasa dengan wajah yang pendiam dan tak banyak omong gua terima tuh omelan bokap gua…

Mpe maghrib gua di kosan,,tiduuur…sambil mikirin bokap yang tiap hari kayaknya nyari ribut ma gua…knapa yaa,.???..tadinya mau ngjakin cewek dinner bareng eh,ceweknyamalah gak bisa,,,yaudah de buyar gak jadi… tidurr ja dikosan mpe jam8 trus baru cari makan kluar,,

Dan maen PES bentar trus gua tiduur dehh mpe jam11..kalee ini gua mau minum susu dulu di askun..warung dpan kosan,,,sambil crita ma tmen gua ceptian,,mpe jam1 gua upload nih blog,,trus tiduur dahhh,,,Bye (^_^)