Jam 15.53, sakit Perut

Sial! Puasa Puasa gini.. paling gak enaak kalo tiba-tiba sakit perut a.k.a sakit Maag. Padahal, tahu sendiri bentar lagi juga bakalan buka puasa, tinggal 2jam lagi. Payah deh niy perut! gak Konsisten. Tadi, siang gak kenapa-kenapa juga, Eh dah sore gini malah sakitnya. Nyebelin sumpah.

Yahh yg namanya lagi puasa, pasti ada aja cobaannya. Mulai dari sakit kepala sampe tiba-tiba sakit Maag. Wajar sih, namanya juga lagi ujian. jadi, inget waktu uas di kampus. Kalo pas Ujian pasti yg laen pada gak belajar, gak ngapalin, gak Merhatiin apa kata dosen pengawas sbelum ujian. Seloww aja kayak di Pantai.

Ada sebab pasti ada Akibat, singkatnya gara-gara banyak mahasiswa alias temen-tmen gue yg kayak gitu, alhasil nilainya pada anjlog sampe dalem tanah, Oke ini Terlalu LEBAY. Ya lumayan lah nilai paling bawah, resikonya yaa darah tinggi, muka pucat, kulit lemes dan jalan lunglai. Dapet nilai paling bawah atau E, ya otomatis langsung dikirim ke semester depan untuk ngulang itu matakuliah yg E. SADIIIISSS dah.

Dan biasanya anak-anak mahasiswa selalu bilang,'coba aja gue belajar tuh mata kuliah pas UAS, pasti gue minimal juga dapet C.' Tepat sekali, penyesalan selalu dateng di akhir. ini nih sifat manusia yang gak bisa di hilangin, selalu berpikir "KALO AJA."
'KALO AJA  gue belajar semalem, pasti gue bakalan lulus nih matakuliah.'
'KALO AJA gue merhatiin dosen trus tiap hari nyatet and bikin tugas, pasti gue bakalan lulus matkul ini.'
'KALO AJA gue gak boongin loe, pasti gue gak akan dosa. Bego dah!'
'KALO AJA gue gak nyelingkuhin tuh cewek, pasti gue gak akan terima karma bakalan diselingkuhin.'
Huh! manusia manusia, kok selalu menyesal tiap melakukan sesuatu yang gak sempurna. kayaknya menyesal bakalan jadi sifat dasar manusia setelah MALAS.

Balik lagi ke topik tuh title.

Daripada gue mikirin sakit yang gak kunjung reda, satu teknik yang gue lakuin kalo tiba-tiba sakit maag, adalah TIDUR! caranya sih manjur, cuman yang ada gue malah ketiduran dan gak bukapuasa sampe adzan isya. Oke, ini parah banget. TERRRLAALUU kata bangRhoma.

Tapi, yang namanya gue gak kalah strategi dong, gue lakuin teknik ke dua yaitu ambil bb terus gue bbman sama syapa aja di contact bbm gue. Bahkan, pernah tuh suatu waktu, gue bbman sama cewek gak dikenal yang abis di promote org di contact bbm gue (yg juga gue gak kenal). Aneh ya! gak kenal aja bisa ngobrol. Langsung deh waktu itu gue ngobrol ama nih cewek, mulai dari jam3 sampe jam6 waktu maghrib. Macem-macem yang gue obrolin mulai dari status, kegiatan sampe sekolah. Singkatnya, si cewek yg namanya dewieq ini bilang pengen maen voicenote ama gue, yaa gue jabanin lah. trus dya bilang,'tapi, nanti pas mau buka puasa, bilang met buka puasa aja!' oke gue bilang demikian, trus kita ngobrol lagi tuh ngalur-ngidul. Sampe gak kerasa udah jam setengah 6 gue mulai siap-siap masak air buat bikin minum.

Gue bikin deh tuh kopi ama susu a.k.a Kopi Susu, gak kerasa pas gue selesai bikin kopi susu, gue liat bbm gue ada banyak chat dari dewieq. Yang nanyain, udah Buka belum di Bandung? karna setahu gue si dewieq di medan. Banyak yg di tanyain,Buka pake apalah? pengen sih gue jawab waktu itu, gue buka pake SARUNG, soalnya gue mau langsung siap-siap sholat jamaah maghrib di mesjid. Lagian, pake nanya buka pake apa? ya gue lagi make sarung, coba kalo nanyanya bukapuasa pake makanan apa? pasti langsung gue jawab yang bener. hahaha

Eh, gak kerasa Sejam udah lewat gue nulis nih blog, saatnya gue lakuin teknik ke dua. buat nunggu sampe maghrib, dah dulu yaa guys n girlz, nanti kita ketemu lagi di waktu-waktu yang tepat dan sesuai. hehe