Pahami Lah?!

Coba loe pada pahami deh, sebenernya Penundaan itu sama dengan KEGAGALAN. Mungkin kita gak pernah terpikirkan setiap kita ingin melakukan sesuatu terus di tunda, kita gak akan dapet hasil yang memuaskan bahkan hampir gak akan dapet hasil sedikit pun. Kadang gue juga sebel, kalo ada orang yang gue suruh, eh dya malah gak mau ikut apa kata gue. Padahal secara gak langsung itu demi kebaikan dia juga.

Kadang manusia itu terlalu menyederhanakan yang namanya waktu, kadang menyepelekan waktu. waktu itu berharga Sob, Pahami bahwa waktu yang sudah lewat gak akan kembali lagi. Setiap waktu yang kita sia-siakan akan berakibat penyesalan pada kita nantinya.

Ada yang bilang kalo kita melakukan hal yang sama seperti setahun lalu kita lakukan, maka bisa di artikan masa lalu kita adalah masa depan kita. Ya! gak bisa di pungkirin, bener juga sih. Terkadang kita gak mengalami perubahan selama hari,bulan dan tahun-tahun kita. Otomatis, masa lalu kita adalah masa depan kita nantinya.

Emang bener! gak ada kata terlambat untuk melakukan sesuatu dan berubah dari rutinitas kita setiap hari. Tapi, akan lebih baik, kita mulai dari jam dan hari kita. lakukan satu hal yang berbeda dari hari sebelumnya, maka kita akan merasakan sesuatu / hasil yang berbeda seperti yang kita lakukan biasanya.

Hari ini harus lebih baik dari hari Kemarin! yang perlu kita pahami, kalo kita gak ngelakuin suatu hal yang beda dengan hari yang kemarin, maka sudah dipastikan hari ini gak akan menjadi hari yang lebih baik. Mengertilah bahwa waktu tidak bisa di ulang.

hahaHa semoga curhatan gue yang nyindir diri sendiri, secara gak langsung ini mampu menggerakkan hati gue untuk melakukan sesuatu yang lebih baik setiap harinya. Amien.