Akhirnya, Aku Kembali!

Alhamdulilah, akhirnya gue bisa kembali lagi menulis kekonyolan dalam blog ini.
 
Tulisan kali ini, gue ngambil tema “Akhirnya, Aku Kembali!”

Kembali disini bisa berbagai macam kata lohh. Bisa kembali ke “Pangkuan” (tapi, gue gak ngerasa di pangku atau jangan-jangan di paku lagi) di luar kata “kembali” itu, gue bisa mengakui kalo gue ini bukanlah Hamba yang sempurna dihadapan Allah SWT. Gue itu sangat berkekurangan, mulai dari kekurangan isi dompet, sampe kekurangan cairan otak, makanya wajar kalo otak gue agak padat keliatannya. Inget banget dulu temen gue bilang,’Si Fajrin otaknya encer banget ya?!’ dari situ gue bisa tahu, kalo si Fajrin suka banget masukin cairan lembek model ingus atau liur atau iler, yang ngebuat otak dia semakin encer. 

KEMBALI!!! Gue Kembali menulis lagi, menemani kesepian para Fans blogger gue, yang udah madatin isi buku tamu gue. Makasih Guys n Girlz! 

Gue baru kembali tersadar, setelah tidur panjang gue dari dunia penulisan, ataupun posting feeds di blogger. Dan hal yang membuat gue kembali tersadar adalah ketika gue pulang kerumah, dan ngeliat modem terPlug-in dikomputer (Ohh, jadi gak nulis gara-gara gak ada koneksi internet! Fiuhh) ya begitulah, kadang jujur itu lebih enak dari sekedar kue cucur alias Dorayaki.

Tapi, terlepas dari adanya modem di computer rumah gue, ada sisi lain yang ngebuat jari gue kembali untuk tergerak menulis. Yes! Onyes temen cewek gue, dya telah berhasil membuat gue semangat lagi nulis, setelah gue ngintip blognya di http://joinwithmeonyes.blogspot.com . Tulisannya itu loh, seperti menghipnotis gue dari kesadaran akan mencurahkan seluruh isi otak gue ke blog. bestFriend deh, maksudnya dengan BestFriend itu… adalah orang yang bisa membawa perubahan ke dalam diri temannya sendiri. Nice!

Gue baru nyadar dan kaget ketika terakhir gue liat, ternyata gue udah hampir setahun lebih KAGAK nulis di blogger, terakhir tuh September 2011, dan kalian tahu sekarang tanggal dan bulan berapa? Ya tepat, tanggal 13 Agustus 2012, artinya udah hampir setahun gue tinggalin nih blogger. Yang anehnya setelah gue tinggalin kertas kosong ini, dya gak KOTOR, gak lengket kayak permen karet yang nempel di hag sepatu vantofel gue. Inilah hebatnya dunia maya, gak akan ngebuat kita bosan dengan perubahan yang bahkan kita sendiripun gak ingat kapan ngerubahnya. Amaze me!

Mungkin, hanya segini dulu coretan gue, karena gue berniat mudik choy! Sampe ketemu lagi yaa choy di posting terbaru gue lagi. Wait n see yea! *smile

Nb: oh ya, buat Onyes, makasih yaa untuk tulisan “Aku&Mereka” nya. Dan Selamat Ulang Tahun di tgl13Agustus ini, semoga kecapai dengan cepat deh, semua impian, harapan dan keinginannya di usia yang baru ini. Happy Birthday Onyes! *senyum