Stupid Action @ Social Network

Kalian semua pasti pernah maen-maen di social network kan? Kalo belum pernah, mending baca blognya sampe disini ajah. “Payah! Gak gaul banget.” Gak asik kayaknya kalo pas nyalain Komputer trus internetan gak browsing social network kita. Pasti! Gitu, hampir 80% remaja (kaum teenager) ngelakuin itu semua, “Termasuk Gua!”

Banyak yang gua lakuin, waktu buka-buka social network gua. Lihat foto-foto cewek cakep, Chatting sama orang gak di kenal yang akhirnya cuman pengen kenalan, becanda bareng temen segenk (temen seperguruan). Dan hampir semuanya gua lakuin selama kurang lebih 60% keseharian gua,”Kayaknya gua mulai ngerasa gak ada gunanya, hidup kayak begini trus, WTF lah! Yang penting SENANG.”

Yang paling gua sering lakuin adalah BECANDA gak jelas sama temen, dan mungkin becandaan gua ini bisa di bilang,’Aneh, imajinatif dll.’ Gua kasih contoh deh, ini salah satu becandaan imajinatif gua bareng temen blogger (GAK PENTING).

@riozora: Enakan sate sapi Feb,, *nyindir @sapi_man hahaha
@riozora Bener juga tuh, haha.. RT @riozora: Enakan sate sapi Feb,, *nyindir @sapi_man hahaha
@riozora: Ayo! kita bikin sate asli dari daging @sapi_man , bakar sampe Mateng ya @Febyandriawan ...
@sapi_man: Hem? *mumpet ke tong sampah. . RT @riozora: Ayo! kita bikin sate asli dari daging @sapi_man , bakar sampe Mateng ya @Febyandriawan ...
@Febyandriawan: @riozora Udah dimakan sate @sapi_man nya, wakakak..
@sapi_man: OMSM. . wkakaka.RT @Febyandriawan: @riozora Udah dimakan sate @sapi_man nya, wakakak..

“Bingung kan loe?” ini tokoh asli diatas:
@riozora: itu Gue! Udah gak usah disebut (kayak gak kenal ajah)
@febyandriawan: ini temen seperjuangan gua, namanya Feby. Dan Feby ini COWOK bukan CEWEK! (Hufftth,, nama kok kayak cewek)
@sapi_man: salah satu temen blogger gua, punya nickname: sapi_man(yang kalo diartiin, artinya “Manusia Sapi”) gak tahu nih Makhluk, Beneran Sapi atau Manusia?

“Eittss, ada yang kelewat nih dialognya” gak tahu gua sent  kemana. Isinya tuh, gua ngomong ke @febyandriawan suruh megangin kakinya si @sapi_man yang berniat kabuurrr. Trus kakinya si @sapi_man gua iket di tiang biar gak kabur, Good Job @Febyandriawan. (Imajinatif banget gua ya)

Kalo yang gak pernah ke social network gua diatas, pasti bingung, Confuse, Gak ngerti. “Makanya sekolah dulu yang Rajin!”

Contoh diatas cuman sebagian kecil dari becandaan gua di social network, sebagian besarnya Buuaannyaakk! Dan rata-rata hanya manusia yang punya otak pas-pasan aja yang bisa ngertiin bahasa lawakan gua yang rada-rada ANEH! Soalnya pas gua tanyain orang yang punya IQ di atas gua, dia gak ngerti sama bahasa lawakan gua. Baru kali ini gua ngerasa, gua lebih pinter dalam memahami sesuatu daripada temen pinter gua ini. YES!

Apa lagi Ya? Chating buat kenalan sama cewek, dan gua paling mahir soal ini. BENERAN? Iya sob, soalnya bukan gua yang ngomong kayak gini, tapi kebanyakan temen gua kalo mau pedekate sama cewek pasti minta bantuan gua. Yes! Gua dapet satu nilai Plus lagi, kale aja kalo dikumpulin bisa dapet hadiah dari Poin Plus Plus indosat, What?!

#cerita masih to be continued, jadi tungguin aja part II_nya