Gak Jadi dech!


Dari pertama bikin nih tulisan sebenernya gua udah bingung mau bikin judulnya apa? Tapi, untungnya gua ngasal aja bikin judulnya, jadi gak TERLALU (gaya bang Rhoma) Pusiangg (bhs.padangnya Pusing).

Gua dapet nih topik/cerita/bahasan ini semalem, semalem banget! Waktu gua udah ready buat pergi “Dugem” alias duduk gemeter, eh salah! dunia gemerlap. Pertama gua sering-seringnya ikut clubbing diajak temen gua yang ikutan EO (event organizer yang artinya mengatur acaram gitu ya? Tau deh!) dia ngajakin gua dari twitter. Karena gua termasuk orang yang seneng bergaul dan punya banyak temen, gua IKUTAN! Dengan niat bisa dapet cewek cakep yang “Mau” sama gua.

Malem ini gua udah ready  buat pergi, tapi beberapa masalah menimpa gua. Yaitu: (Ciee, bahasa serius gua keluar)
  •  Gua belum mandi dari Pagi, dan sekarang (jam6 sore) gua masih diluar (alias blom dirumah), terpaksa gua harus buru-buru pulang kerumah, MANDI, Jebar..Jebuurr. SELESAI.
  • Pulsa hape gua habis, yang tadinya gua mau sms temen buat ngejakin dugem terpaksa gua pending, sampe gua beli pulsa sekitar jam 9, Malem lagi!
  • Motor Satria FU gua rada-rada angott. Buat di ajak berangkat. “masalah ke-3!”
  • Waktu gua sms temen gua, dia bilang dia,”Gak bisa!” alesan “Ngantuk”

Akhirnya, gua pulang lagi kerumah, cuman muter-muter komplek doang sama beli pulsa, pake kemeja rapih kayak pengen KONDANGAN?

Jujur, gua paling males kalo dugem gak ada temen yang bisa gua ajak ngobrol disana. Yaa, emang sih kalo disana pasti dapet temen cewek/cowok. Tapi, kalo dateng gak bawa temen, gak enak gua sama temen yang punya event.

Pas nyampe rumah, gua buka kemeja sama sepatu gua dan mulai berpakaian layaknya anak rumahan. Pake celana boxer, trus kaos oblong yang keliatan bolong (gara-gara di gigitin tikus), nyalain TV-mencet remote, nonton OVJ, ketawa-ketiwi sendirian, dirumah yang sepi dan gak ada orang.

Coba kalo tadi gua Dugem, liat cewek cakep pake baju sexy, kenalan sama beberapa cewek yang notabene CANTIK. Dan satu lagi, ada kemungkinan bisa pacaran dan deket sama cewek-cewek cantik itu (khayalan tingkat “DEWA” nih). 

-END-