Cintanya orang Jelek

Pertama nulis chapter ini, gue jadi pengen nanya ke diri gua sendiri,’Apa iya gua termasuk orang jelek ?’ menurut gua, gua bukannya jelek, tapi kurang usaha aja buat ngejar orang yang “gua cintain” (kirain ngejar maling?). bagi sebagian orang, mungkin keliatan aneh, aneh gara-gara gua gak jujur sama perasaan gua sendiri (Ciee.. so sweet), jadi kepikiran gimana cintanya orang jelek? Apa orang jelek juga punya cinta yang berlebihan ke orang yang “sempurna” (alias cakep luar-dalam).
Manusia di ciptain berpasang-pasangan, Man? Intinya kalo loe cowok, loe pasti bakal dapat pasangan seorang cewek, dan sangat gak mungkin kalo loe cowok punya pasangan sapi betina. Hehe, jadi inget sama temen blogger gua yang punya nickname “SAPI”.  Manusia pasangannya pasti manusia juga, kalo cowok ya cewek pasangannya, jadi, apakah Anda Manusia? Kalo nggak, Maaf yang boleh baca blog ini cuman manusia ajah.
Mari kita liat seperti apa cintanya orang “JELEK”, apa cuman orang yang cakep aja yang bisa ngomong tentang cinta, orang “JELEK” juga bisa kali. Dan ketika orang jelek ngomong cinta, gak bakalan ada yang lebih dalem isinya, pas orang jelek ngomong cinta ke orang yang paling dicintainya.
Mereka (orang “JELEK”) seakan menjadi seorang penyair yang bisa meluluhlantakkan dunia. Kalo gua boleh bilang,’Orang jelek itu dapat mengguncangkan dunia, waktu dia nembak cewek yang dicintainya.’
“Gua tahu, gua emang bukan orang yang tepat untuk manusia terindah sepertimu. Tapi gua yakin, gua bisa memberikan cinta gua setulus cinta Adam kepada Hawa.” Kata orang “JELEK”
Dan si perempuan menjawab,’Terima kasih, engkau telah menjadi pendamping terbaikku saat ini, dan mungkin bisa menjagaku seumur hidupku. Aku harap demikian.’
Kan gua udah bilang tadi, kalo orang yang jelek itu bisa membius perempuan secantik apa pun, untuk menjadi miliknya. Dan gua rasa, kita sebagai cowok harus memperhatikan cintanya orang “JELEK”.
Waspada aja sob! siapa tahu dia (si orang JELEK) bisa membius perempuan yang kita cintai, kayak waktu kita (cowok) di bius pas SUNAT. Dan “Abrakadabra” wanita yang kita cintai, sudah jadi milik orang lain.
Perempuan (cewek) itu suka banget kalo di rayu, kayak kata-kata di atas. Dan bukanlah hal yang mustahil kalo orang jelek bisa mendapatkan perempuan secantik apapun dengan kata-kata rayuannya.
Nb: “Asal jangan cewek gua aja yang di Rayu.” Kalo cewek gua di rayu sama orang jelek, bakalan gua bikin tambah Jelek tuh muka orang JELEK. Bak..buk..bak..buk!!!