Nice Blogger

        Sore ini gua bingung, Kenapa blog gua gak bisa kebuka? kata temen blogger gua. Padahal dari kemaren gua gak pernah ngutak-atik tuh blog, bikin postingan baru aja gak sempet, secara! Gua kemaren baru travelling lagi ke Jakarta.
         Dari kasus temen gua ini, gua mikir jangan-jangan blog gua di phising ato di cracking, mungkin karena password gua yang kegampangan buat di baca. (Naluri anak teknik gua keluar Khan! Kacau kalo gini, mulai deh SOTOYnya). “EH, taunya bukan deng!” gak tahu tuh kenapa gak bisa kebuka sama temen gua.
      ‘Gua ketagihan (keranjingan) ngirim naskah buku ke Jakarta?’ apalagi kemaren gua ke Jakarta naik motor, wuiihh seru ternyata Man. Gak cuman bisa ngeliat hal-hal aneh diluar sana, tapi juga bisa ngeliat kejadian-kejadian konyol, Yang ngebuat gua ketawa ngakak abis. Apalagi pas security di kantor penerbitan, memotivasi gua,”Kalo sering ngirim naskah, pasti nanti ada yang di terima dan di terbitin mas?” spontan gua SENENG banget, denger nih ucapan dari si security. Kayaknya nih security sering ikut seminarnya “Mario Teguh” dah. ‘SUPERR!
      Pertamanya gua nemu ide buat nulis buku dari postingan blog gua, yang udah hampir berjubel (kayak kertas berserakan). Dari ide ini gua berniat nyetak nih blog jadi sesuatu yang berguna buat orang lain, “Daripada nyampah di dunia maya, Hayo?”
        Semakin hari makin banyak blogger yang follow blog gua, ada yang comment bagus dan ada juga yang lebih bagus dengan bahasa konyol yang semakin gua ngerti ternyata tuh bahasa ngejek gua secara HALUS. Untungnya gua bukan makhluk Halus, jadi gua cuekin aja tuh comment, tapi thanks tuk masukannya Sob.
      Buat para blogger, yang belum masuk daftar inceran gua untuk di kata-katain. Silahkan nulis di guest book gua. Semoga gua bisa ngejek loe-loe pake bahaasa yang loe pada ngerti. Hahaha!