Gombal Banget

       Gombal ato ngeGombal tepatnya, adalah satu kata yang paling di gemari sama kaum Adam, gimana nggak! Hampir semua kaum Adam yang lagi PeDeKaTe sama cewek, pasti ngelakuin hal yang satu ini. Kata orang,’banyak cara buat ngegombal.’ Mulai dari ngasi hadiah, bikini tuh cewek surat, sampe copypaste kata-kata dari internet. Semuanya di lakuin hanya untuk membuat kaum Hawa terpedaya dengan rayuan gombal si pria.
      Kata salah satu followers gua di twitter,’cewek suka banget dengan kenyataan yang dibalut dengan kebohongan!’ yang menurut gua, itu adalah definisi dari Gombal itu sendiri.
         Sebagian cewek bilang gak suka sama cowok yang suka Ngegombal, tapi gak suka disini, bisa di bilang merupakan kebutuhan bagi si cewek, ibaratnya kata-kata Gombal adalah vitamin bagi hati si cewek. ‘Pastinya!’ So, ini cuman vitamin (suplemen) yang dibutuhkan Hati seorang cewek. (Penting Kan?).
      Sebagian cowok yang gak bisa ngegombalin cewek, selalu bilang ke cowok yang bisa ngegombalin cewek dengan sebutan “GOMBALERS.” Gak ada yang salah dengan sebutan itu, asal salah satu pihak tidak merasa dirugikan aja.


Oke, sekarang kita bisa lihat salah satu GOMBALERS terbaik menurut gua:
   
                ‘Aneh ya? jalan-jalan sama kamu kayak jalan sama Artis, banyak yang ngeliatin.’ (maksudnya, sicewek di gombalin mirip Artis).
                ‘Gak ada hal yang lebih seru, daripada berpetualang bersamamu.’ (Boong, kalo cewek gak Kelepek-klepek denger nih ucapan).
                ‘Dari semua jurusan kereta. Aku paling seneng jurusan ke Hatimu.’ (Wow, so sweet dah!)
                ‘Jalan-jalan ke Malang dari Jakarta, Eh Ternyata kamu ngikutin aku dari Belakang.’ (hahaha)
                ‘Hatimu kemana sih? Jalan-jalan terus. Udah di tungguin Hatiku dari tadi juga.’ (MANTAP!)
DAN YANG TERAKHIR.
Waktu naek kreta ke bandung,
co : mbak, jangan pegangan sama besi kereta..
ce : loh..emang kenapa....?
co : kayaknya besinya kotor tuh..pegangan sama aku aja.. (Huahaha,, keren abis)

#tahu gak siapa yang ngebuat gombalan diatas? 'Hehe, tidak lain dan tidak bukan adalah "GUA!"