Curahan hati after lunch

‘Gua tahu gua emang bukan orang yang pantas untuk kamu, setidaknya kamu bisa mengerti kalau aku adalah yang terbaik untuk kamu seorang dan yang aku inginkan kamu menjadi orang yang bisa aku sayangi, hingga saat ini mau pun sampai nyawaku berakhir.’

‘Haha!’ ngomong paan sih gua , gak jelas pisan! Wew. Dalam hati gua ngerasa mungkin gua agak “GALAU” sedikit, tapi apa ini yang dirasain semua orang, ketika seorang pria sangat mencintai seorang wanita, tapi wanita itu masih memberikan tanda Tanya kepada si Pria. Kalo gua boleh bilang sih, ‘Gak ngerti deh apa maunya tuh cewek?’ yang jelas gua bingung lah man, sama pendirian tuh cewek. Sekarang ngomongnya suka, tapi besok bilangnya nggak!
Mudah-mudahan nih ye, gua cuman ketemu cewek model kayak gini, sekali ini aja. Soalnya kalo nyampe berkali-kali bisa berabe ke guanya. Nih cewek gimana ya? Agak bingung gua memahami nih cewek, mungkin bener kata temen gua, kalo gua sebenernya belum kenal lebih jauh aja ke dia. Tapi, masa response-nya bisa beda gini ke gua. ‘Bingung gua, SUMPAH!’
Menurut gua, gak ada kata yang lebih bagus lagi daripada kata “YA”, kenapa sih tuh cewek kagak ngomong “Ya” aja ke gua. Coba aja dia ngomong “Iya” ke gua, pasti gua gak bakal uring-uringan nyampe bikin tulisan kayak gini!
‘Wanita emang susah banget untuk di mengerti!’ kata temen gua yang katanya udah pacaran sama puluhan bahkan ratusan cewek (menurut dia, kalo gua bilang sih, Kagak!), kata temen gua yang sotoy ini, ‘kita tuh bakal bisa ngertiin wanita, kalo dia udah bisa jadi milik kita!’ (hemm, betul juga sih) dan kalo kita udah bisa milikin wanita yang kita dambakan, doi bakalan nurut apa “kemauan” kita (jadi, bakalan di kasih minta apa aja? Ya gak juga sih).
Sekian.
#Dan inti dari tulisan gua ini, ‘kalo mau ngertiin cewek (wanita), JANGAN! Curhat After Lunch.’