Jika Saja

Kalau ini semua bisa kembali lagi seperti semula, aku takkan pernah melewatkannya sedetik pun. 'Apakah memang ini yang seharusnya terjadi ?' apa mungkin aku yang salah telah melupakannya, Jika saja aku punya kemampuan untuk meninggalkan ini semua mungkin sekarang aku akan berusaha untuk meninggalkannya. Tapi pada kenyataannya, aku sendiri tak bisa merubahnya. Mungkin memang ini sudah takdirku.

Aku tahu aku salah mencoba Acuh pada dirimu di masa lalu, tapi tolong maafkan salahku. Sampai saat ini aku tak bisa memaafkan kesalahanku sendiri yang terus menyianyiakan kamu di depan mataku. Aku tahu kita tak bisa bersama seperti waktu dulu, tapi mungkin aku bisa menunggu kamu berubah dalam menilai diriku saat ini. Kata-kata terakhirmu membuat aku enggan untuk melupakanmu dan mengharapkan semoga kau bisa menarik kata-katamu itu.

"Karena aku Menyayangimu, kasih." Mungkin memang itu yang seharusnya aku katakan kepadamu disaat-saat terakhir kita. Itulah salahku tidak mengatakan hal tersebut pada waktu yang semestinya.

"Mungkinkan ini kembali ? karena aku masih mengharapkanmu."