Hiii... serem

ada satu lagi info yang pengen gua kasih tahu ketemen2 semua. tentang satu kata yaitu "Dunia", setelah gua ketahui dan membaca dari berbagai macam sumber ternyata Dunia itu terbagi menjadi 3 bagian dan ini yang mungkin kalian semua tidak percaya (tapi sekali lagi terserah mau percaya ato tidak, karena gua cuman sharing gak menganjurkan buat percaya) yang kurang Puas bisa Comment.. hehe Aye!

jadi, Dunia pertama yang perlu kita ketahui dan mungkin kita ada disini tepatnya yaitu dunia asli kita yang dinamakan World tempat manusia dan makhluk hidup tinggal.

Dunia yang Kedua adalah dUnia yang dinamakan akhirat atau tempat orang-orang yang sudah meninggal dunia dan mendapat hukuman baik atau buruknya.

Dunia yang Ketiga adalah dunia yang dinamakan sebagian orang sebagai "Dunia Tengah-tengah." dunia kedengeran aneh darinamanya saja. ini adalah tempat yang biasa orang sebut sebagai tempat Arwah penasaran. yaitu manusia yang gak jelas tempatnya setelah dia meninggal biasanya ini adalah dunia bagi orang yang mati konyol atau mati karena bunUh diri atau bisa juga Meninggal karena dibunuh tapi dia masih punya tugas yang perlu diselesaikannya di dunia.

Serem kan?!

nb: yang kurang Puas bisa comment.