==Bingung==
Duh..saat ini aku bingung banget pengen nulis apa, bingung dengan alesan karena si Dita gak tahu marah kenapa,,Jadi jarang ngebales sms dan kayaknya dengan suasana hati yang penuh dengan rasa marah kayaknya dia sama gua.
Dita..Dita kenapa sih,,aku salah apa Yaa ?!
Tapi hari ini gua mau cerita. Ternyata setelah gua sadari kayaknya gua gak bisa lepas dari satu cewek yang ini, semua hal tentang dia membuat gua kangen bangeet sama dia, mulai dari leluconnya yang kadang jayus tapi menggelikan,Hahaha.
Kenapa sih yaa dia kok jadi berubah gini seakan ditinggal mati dunia sepertinya aku, sepi,gak rame lah pokoknya, yaa iyalah sepi emang gak rame, Hihihi.
Sampai akhirnya aku baru menyadari bahwa ini mungkin yang membuat dia sebel sama gua yang berujung dengan membuat gua mendekam di dunia yang sepi, macem di kuburan gini.
kalo gua liat-liat dan telusuri tampaknya dia marah gara2 tmen gua nyecengin cewek di fb, dengan kata-kata yang seakan gua sendiri gak nulis kata-kata tersebut, dan gua pikir mungkin si dia ini melihat gua sebagai cowok yang playboy.
hah..gua gak tahu salahnya dimana, padahal kan itu temen gua bukan gua.
semoga kamu mengerti Dita.
karena aku sayang sekali kamu.