sadness

Monday, November 30, 2009

Hari ini aku sibuk bangeet kayaknya, mulai dari bangun pagi yang sepertinya tlah kurencanakan untuk ketemuan dengan seorang wanita yang bernama Meyla…

Bete bangeet memang tlah kurasakan dari kemaren pas gua ketiban sakit yang rasanya gak enak badan nih buat di ajak jalan-jalan. Dan akhirnya kebetean ku bertambah saa t cewek yang mau ktemuan denganku ini tiba-tiba menghilang dengan alesan ban motor nya bocor dan harus diganti ban baru yang membuat dia harus pulang dan gak jadi ketemuan dengan ku gitu.

Duuhh…udah nunggunya lama eh ternyata gak jadi,,nyebelin banget kan.

Karena udah saking betenya tuh gua langsung aja minjem film di rentalan supaya gua terhibur sedikit di kosan. Nyampe kosan langsung lah gua setel tuh film dikomputer,,mpe sekitar jam6 sebelum maghrib gua tonton tuh film sama tmen kosan,,Yaa Film Kambing Jantan punyanya Raditya dika..film yang lucu dan funny tentang kisah hidup dan cintanya, beda emang dari penilaian kakak ku yang bilang kalo nih film sarat unsur pornografi ternyata gak tuh..hahaha emang kudu nonton dulu sih baru komentar..

Lagi cerita ama temen tentang tuh film,tmen ku yang satu ini di telpon ceweknya, jadi praktis di ceritain semua tuh ama ceweknya kalo lagi abis nonton film di kamar Ozora. Emang ada2 aja tmen yang satu ini.

Abis tu aku langsung deh pengen cabut ketoko melihat tokoku yang dah 2 hari aku gak kesana,,eh salah bukan tokoku deng, tapi toko bokap,,heehehehe. Cuma aku yang biasa di suruh jaga.

Karena bagus dan tertarik liat filmnya gua langsung cari deh tuh buku kambing jantan,,untungnya tmen gua punya langsung aja gua kekosan dia untuk minjem tuh buku.Yes dapet Juga..(telat emang nih gua taunya, tapi gak papa telat juga asal gak salah persepsi aja kayak kakak gua,hehehehe) daaahh..

apalah artinya ini

aku tidak tahu akan adanya dirimu dalam hidupku. Seakan tak mampu untuk pisah darimu rasanya, bagaimana yaa jika seorang yang biasa ingin mencintai seorang wanita yang tidak biasa baginya untuk menceritakan hal ini..

hari ini aku merasakannya kembali, kembali untuk selalu bersamanya membuatku merasa tenang dan nyaman, hai bidadari pagi dapatkah engkau menemaniku saat aku jenuh, saat dimana aku benar-benar membutuhkanmu..

engkau bidadari pagi

 engkau adalah alasan mengapa duniaku ADA..

Setulus hati ini kuserahkan kepadamu,,
Sebagai tanda cinta suciku untuk dirimu
Begitu tega engkau mempermainkan diriku
Tak tahu kini engkau dimanaa..

Mungkin karena cinta kepadamu 
tulus dari dasar hatiku
Mungkin karena Aku..
berharap kau dapat mengerti cintaku"

Hingga air mataku 
tak dapat menetes tangis terurai
mungkin Karena cinta kepadamu !!

Ikuti kamu karena naluriku
jejakmu takkan lelah kucari
hanyalah sosokmu
buat ku berdebar
tiada yang lain hanya dirimu

aku Tak ingin bohong padamu
Kau yang tercantik..!!
semakin indah dalam Anganku..

MmuuaaccHH..Hehehehehe,,B'gus kan., ??

hari yang buruk!!!

tgl 18Nov 09

"hari ini baru tidur jm00.15,,alhasil karena tidurnya gak begadang lagi Rio jadi bisa bangun pagi sekitar jam 1/2 7 dah bangun…yaa..walau masih ngantuk banget aku masih bisa beranjak dari kasur ku yang keliatan empuk banget soalnya banyak tmen kosan yang nginep dan tidur di kamar gua.. sebenarnya jm 00.00 aku diajakin tmen kos yang namanya bgenk buat ke braga maen BL,eh tapi malah akunya gak mau,,dengan alesan males dan capek banget hari itu,,jadi aku mempersiapkan diri untuk tidur cpet alias gak begadang lagi,,,

Bangun jam 1/2 7 yang Cuma melek doing,,,dan bangun yang sebenarnya untuk beraktifitas jam 8,,seperti byasa  jam8 ngerebus telor buat sarapan,,trus pesen mie goreng di warung,. Trus  Misscall si dita dengan niat untuk bangunin dya..!!

Rencana kuliah jam9.15 tapi pas jam9 mendadak perut sakit banget gak tahu kenapa mungkin sarapan telor sama mienya buru-buru jadi aja sakit perut..!! akhirnya aku gak jadi berangkat tuh kuliah teori pemrograman yang jadwalnya ampe jam11 siang,,,dan jam13.00 aku ada kuliah lagi tuh lanjutan pemrograman tapi prakteknya di lab. Nah..! kali ini jam13.00 ujan deres banget sampe aku kena virus males buat kuliah,,dan akupun gak kuliah.

Dan permasalahan muncul pas gua buka internet trus twitter gua gak bisa add tmen gua yang baru dateng,,, karena gua juga baru nyobain pake twitter, gua gak bisa trus gua langsung sms Dita buat ngasih tahu caranya ngeadd tmen gua ini..pas dita kasih tahu gua sih ngerti tapi tmen gua ini gak da di list findpeoplenya twitter,,eh,,taunya tmen gua yang baru blum confirm di yahoo dan parahnya dia lupa password buat login email yahoo dya,,Hmm..paraaah kan..!!

Sibuk ngutak-atik tuh twitter aku bsen juga, dan pas ada tmenku yang lagi bikin tugas pemrograman aku langsung aja di suruh bantuin dya bikin tugas pemrograman yang katanya di kumpulin jam4 sore,,sibuk bantuin dya aku gak maen internet lagi,,,baguss deh,,pusing soalnya ngurusin twitter..

Ternyata program yang Rockal buat susahbanget karena dosennya juga dosen paling killer se informatika unikom,,dan sedikit cerita aja,,Rockal ini kan semester 3 dya dapet tugas dari dosen yang namanya bu Tati, dosen paling menyebalkan yang pernah kutemui,,gak tahu aja logika nya dya langsung deh di cecengin sekelas di katain lemot…makanya gua sampe smester5 ini menghindar terus dari dosen ini.. emang dasarnya  kan dosen killer jadi aja tuh mahasiswa di bikin pusing kayak sohib gua rockal ini,,dan gua mulai gak ngertinya itu pas disuruh bikin logika ngubah kurs mata uang, kan tahu sendiri gak pernah di ajarin kayak gitu ma dya tapi dya dah ngasi tuh soal jadi tugas setelah UTS..gua spontan kan bingung gimana logikanya buat ngubah matauang yang kita inputin tadinya rupiah jadi dibawahnya dolar. Wahh..Pusing deh..

Akhirnya gua baru tahu kalo tugas si Rockal ini berkelompok,,dan 2orang yang sekelompok rockal itu ternyata juga gak tahu sama sekali tentang niy logika kurs matauang,huh payah deh cari kelompok kok yang gak bisa semua., gua ketawa aja ngakak,!!,ngliatin mereka pada berspekulasi yang gak nyambung sama tuh logika program ,,hahahahHAHAH,,!!

Gak tahunya dah jam 1/2 4 otomatis rockal and the gank sibuk dong buat ngumpulin niy tugas jam4  ma bu Tati..jadi ceritanya niy soal C,,ada 3 macem menu pilihan untuk nyetel programnya,,yang 2 lagi si Rockal dah ngambil dari computer gua dan otomatis sama dong tuh logika program yaa tinggal copas kan dya dari computer gua.,enaak bener…??

Jam 4 dya blum juga sempet selesain tuh bikin program dan blum di print lagi tuh scriptnya. Jam4 an sms dita lagi nanyain dah selesai pulang kuliah belum…dya bales blum.,

Singkat cerita gua tidur tuh di kosan sambil maen komputer ngutak-atik lagu,,

Oiya sebelumnya Rio mau cerita nih,,sekitar jam2an bokap nelpon,nanyain ada kerjaan toko yang blum gua ambil ketempat spanduk,,,gua ketoko dah,,tentunya dengan wajah yang agak menyebalkan bokap gua dah bawaannya marah padahal tuh hari gua pengen nyantay di kosan,,parahnya pas gua mau ambil tuh spanduk,,eh ternyata tuh spanduk blum di kerjain ma si asep operator disana,,wah tambah kan gua dimarahin bokap gara2 ngecewain customer…seperti byasa dengan wajah yang pendiam dan tak banyak omong gua terima tuh omelan bokap gua…

Mpe maghrib gua di kosan,,tiduuur…sambil mikirin bokap yang tiap hari kayaknya nyari ribut ma gua…knapa yaa,.???..tadinya mau ngjakin cewek dinner bareng eh,ceweknyamalah gak bisa,,,yaudah de buyar gak jadi… tidurr ja dikosan mpe jam8 trus baru cari makan kluar,,

Dan maen PES bentar trus gua tiduur dehh mpe jam11..kalee ini gua mau minum susu dulu di askun..warung dpan kosan,,,sambil crita ma tmen gua ceptian,,mpe jam1 gua upload nih blog,,trus tiduur dahhh,,,Bye (^_^)

cerita pendek nan bagus!!!

Peter dan Tina sedang duduk bersama di taman kampus tanpa melakukan apapun,
hanya memandang langit sementara sahabat-sahabat mereka sedang asik bercanda ria
dengan kekasih mereka masing-masing.

Tina: "Duh bosen banget. Aku harap aku juga punya pacar yang bisa berbagi
waktu denganku."

Peter: "Kayaknya cuma tinggal kita berdua deh yang jomblo. Cuma kita berdua
saja yang tidak punya pasangan sekarang."
(keduanya mengeluh dan berdiam beberapa saat)

Tina: "Kayaknya aku ada ide bagus deh. Kita adakan permainan yuk?"
Peter: "Eh? Permainan apaan?"

Tina: "Eng... Gampang sih permainannya. Kamu jadi pacarku dan aku jadi
pacarmu tapi hanya untuk 100 hari saja. Gimana menurutmu?"

Peter: "Baiklah.... Lagian aku juga gada rencana apa-apa untuk beberapa bulan
ke depan."

Tina: "Kok kayaknya kamu gak terlalu niat ya... Semangat dong! Hari ini akan
jadi hari pertama kita kencan. Mau jalan-jalan kemana nih?"

Peter: "Gimana kalo kita nonton saja? Kalo gak salah film The Troy lagi maen
deh. Katanya film itu bagus"

Tina: "OK dech.... Yuk kita pergi sekarang. Tar pulang nonton kita ke
karaoke ya...
Ajak aja adik kamu sama pacarnya biar seru."

Peter: "Boleh juga..."
(mereka pun pergi nonton, berkaraoke dan Peter mengantarkan Tina pulang
malam harinya)

Hari ke 2:
Peter dan Tina menghabiskan waktu untuk ngobrol dan bercanda di kafe,
suasana kafe yang remang-remang dan alunan musik yang syahdu membawa hati
mereka pada situasi yang romantis. Sebelum pulang Peter membeli sebuah
kalung perak berliontin bintang untuk Tina.


Hari ke 3:
Mereka pergi ke pusat perbelanjaan untuk mencari kado untuk seorang sahabat
Peter.
Setelah lelah berkeliling pusat perbelanjaan, mereka memutuskan membeli
sebuah miniatur mobil mini. Setelah itu mereka beristirahat duduk di
foodcourt, makan satu potong kue dan satu gelas jus berdua dan mulai
berpegangan tangan untuk pertama kalinya.

Hari ke 7:
Bermain bowling dengan teman-teman Peter. Tangan tina terasa sakit karena
tidak pernah bermain bowling sebelumnya. Peter memijit-mijit tangan Tina
dengan lembut.

Hari ke 25:
Peter mengajak Tina makan malam di Ancol Bay . Bulan sudah menampakan diri,
langit yang cerah menghamparkan ribuan bintang dalam pelukannya. Mereka
duduk menunggu makanan, sambil menikmati suara desir angin berpadu dengan
suara gelombang bergulung di pantai. Sekali lagi Tina memandang langit, dan
melihat bintang jatuh. Dia mengucapkan suatu permintaan dalam hatinya.

Hari ke 41:
Peter berulang tahun. Tina membuatkan kue ulang tahun untuk Peter. Bukan
kue buatannya yang pertama, tapi kasih sayang yang mulai timbul dalam
hatinya membuat kue buatannya itu menjadi yang terbaik. Peter terharu
menerima kue itu, dan dia mengucapkan suatu harapan saat meniup lilin ulang
tahunnya.

Hari ke 67:
Menghabiskan waktu di Dufan. Naik halilintar, makan es krim bersama,dan
mengunjungi stand permainan. Peter menghadiahkan sebuah boneka teddy bear
untuk Tina, dan Tina membelikan sebuah pulpen untuk Peter.

Hari ke 72:
Pergi Ke PRJ. Melihat meriahnya pameran lampion dari negeri China.. Tina
penasaran untuk mengunjungi salah satu tenda peramal. Sang peramal hanya
mengatakan "Hargai waktumu bersamanya mulai sekarang", kemudian peramal itu
meneteskan air mata.

Hari ke 84:
Peter mengusulkan agar mereka refreshing ke pantai. Pantai Anyer sangat sepi
karena bukan waktunya liburan bagi orang lain. Mereka melepaskan sandal dan
berjalan sepanjang pantai sambil berpegangan tangan, merasakan lembutnya
pasir dan dinginnya air laut menghempas kaki mereka. Matahari terbenam, dan
mereka berpelukan seakan tidak ingin berpisah lagi.

Hari ke 99:
Peter memutuskan agar mereka menjalani hari ini dengan santai dan sederhana.
Mereka berkeliling kota dan akhirnya duduk di sebuah taman kota.


15:20
Tina: "Aku haus.. Istirahat dulu yuk sebentar."
Peter: "Tunggu disini, aku beli minuman dulu. Aku mau teh botol saja. Kamu
mau minum apa?"
Tina: "Aku saja yang beli. Kamu kan capek sudah menyetir keliling kota hari
ini. Sebentar ya"
Peter mengangguk. Kakinya memang pegal sekali karena dimana-mana Jakarta
selalu macet.



15:30
Peter sudah menunggu selama 10 menit and Tina belum kembali juga.
Tiba-tiba seseorang yang tak dikenal berlari menghampirinya dengan wajah
panik.
Peter: "Ada apa pak?"
Orang asing: "Ada seorang perempuan ditabrak mobil. Kayaknya perempuan itu
adalah temanmu"
Peter segera berlari bersama dengan orang asing itu.
Disana, di atas aspal yang panas terjemur terik matahari siang,tergeletak
tubuh Tina bersimbah darah, masih memegang botol minumannya.
Peter segera melarikan mobilnya membawa Tina ke rumah sakit terdekat.
Peter duduk diluar ruang gawat darurat selama 8 jam 10 menit.
Seorang dokter keluar dengan wajah penuh penyesalan.


23:53
Dokter: "Maaf, tapi kami sudah mencoba melakukan yang terbaik. Dia masih
bernafas sekarang tapi Yang kuasa akan segera menjemput. Kami menemukan
surat ini dalam kantung bajunya."
Dokter memberikan surat yang terkena percikan darah kepada Peter dan dia
segera masuk ke dalam kamar rawat untuk melihat Tina. Wajahnya pucat tetapi
terlihat damai.
Peter duduk disamping pembaringan tina dan menggenggam tangan Tina dengan
erat.
Untuk pertama kali dalam hidupnya Peter merasakan torehan luka yang sangat
dalam di hatinya.
Butiran air mata mengalir dari kedua belah matanya.
Kemudian dia mulai membaca surat yang telah ditulis Tina untuknya.


Dear Peter...
Ke 100 hari kita sudah hampir berakhir.
Aku menikmati hari-hari yang kulalui bersamamu.
Walaupun kadang-kadang kamu jutek dan tidak bisa ditebak,
tapi semua hal ini telah membawa kebahagiaan dalam hidupku.
Aku sudah menyadari bahwa kau adalah pria yang berharga dalam hidupku.
Aku menyesal tidak pernah berusaha untuk mengenalmu lebih dalam lagi
sebelumnya.
Sekarang aku tidak meminta apa-apa, hanya berharap kita bisa memperpanjang
hari-hari kebersamaan kita. Sama seperti yang kuucapkan pada bintang jatuh
malam itu di pantai,
Aku ingin kau menjadi cinta sejati dalam hidupku. Aku ingin menjadi
kekasihmu selamanya dan berharap kau juga bisa berada disisiku seumur
hidupku. Peter, aku sangat sayang padamu.

23:58
Peter: "Tina, apakah kau tahu harapan apa yang kuucapkan dalam hati saat
meniup lilin ulang tahunku?
Aku pun berdoa agar Tuhan mengijinkan kita bersama-sama selamanya..
Tina, kau tidak bisa meninggalkanku! Hari yang kita lalui baru berjumlah 99
hari!
Kamu harus bangun dan kita akan melewati puluhan ribu hari bersama-sama!
Aku juga sayang padamu, Tina. Jangan tinggalkan aku, jangan biarkan aku
kesepian!
Tina, Aku sayang kamu...!"

Jam dinding berdentang 12 kali.... Jantung Tina berhenti berdetak.
Hari itu adalah hari ke 100...


Katakan perasaanmu pada orang yang kau sayangi sebelum terlambat.
Kau tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi besok.
Kau tidak akan pernah tahu siapa yang akan meninggalkanmu dan tidak akan
pernah kembali lagi.